1. Dengan mendaftar dan menggunakan layanan Kincai Topup, Anda secara otomatis menyetujui semua Ketentuan Layanan kami. Kami berhak mengubah Ketentuan Layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda diharapkan membaca semua Ketentuan Layanan kami sebelum membuat pesanan.
2. Kincai Topup tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis Anda.
3. Kincai Topup tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami suspensi akun atau penghapusan kiriman yang dilakukan oleh Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, dan lain-lain.
4. Layanan sosial media Kincai Topup hanya membantu untuk membuat akun sosial anda lebih terlihat menarik, dan tidak ada jaminan bahwa pengikut yang bertambah akan dapat berinteraksi dengan anda.
5. Layanan Kincai Topup tidak pernah berafiliasi atau bekerjasama dengan pihak manapun untuk menjual / membeli panel, pendaftaran bersifat gratis dan apabila ada pihak yang mengatasnamakan Kincai Topup untuk penjualan berjenis kerjasama maka itu bukanlah kami dan kami tidak bertanggung jawab jika hal itu terjadi.
1. Penggunaan layanan yang disediakan oleh Kincai Topup membuat kesepakatan untuk persyaratan ini. Dengan mendaftar atau menggunakan layanan kami, Anda setuju bahwa Anda telah membaca dan memahami sepenuhnya Ketentuan Layanan.
2. Kincai Topup tidak menjamin pengikut yang Anda beli akan berinteraksi dengan Anda, kami hanya menjamin bahwa Anda mendapatkan pengikut/layanan yang Anda beli, dan tidak menjamin itu akan bertahan lama (permanen), karna bisa saja akan turun (drop) dalam waktu tertentu.
3. Kincai Topup tidak menerima permintaan pembatalan/pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem kami. Kami memberikan pengembalian dana yang sesuai jika pesanan tidak dapat diselesaikan.
4. Harap membaca dan memperhatikan setiap diskripsi yang ada pada setiap layanan di Kincai Topup, Anda terikat dengan peraturan pada deskripsi tersebut, bukan pada nama layanan nya, deskripsi layanan muncul pada halaman pemesanan setelah memilih kategori dan nama layanan. Harap membaca, memahami, dan mengikuti FAQs layanan Kincai Topup di halaman Pertanyaan Umum Mengenai Layanan Kincai Topup.
1. Semua proses refill atau isi ulang dilakukan secara otomatis untuk layanan sosial media, ini berlaku jika data pesanan anda adalah layanan refill. Kami tidak memiliki estimasi waktu kapan pesanan akan selesai di refill, semua pesanan yang ada dalam daftar laporan akan kami konfirmasi otomatis.
2. Kami tidak akan memberikan pengembalian dana pada pesanan Anda, kecuali jika kami memberi informasi pengembalian dana pada layanan tersebut. Semua layanan bersifat otomatis, jika terjadi Error atau Partial maka refund otomatis sesuai jumlah yang belum diproses sistem.
3. Kami tidak melakukan garansi untuk layanan Non Refill atau tanpa keterangan Refill, seperti yang telah dijelaskan pada deskripsi layanan. Jika layanan refill, maka pengisian ulang akan dilakukan otomatis selama waktu yang dijelaskan di deskripsi layanan, setelah waktu tersebut kami tidak akan melakukan refill otomatis lagi.
4. Kesalahan input oleh pengguna bukan tanggung jawab kami, dengan melakukan order artinya pengguna telah melakukan cek sebelum diinput, berakibat tidak akan refund karena kesalahan input.